Jumat, 08 Juni 2018

Download Game PSP Asphalt Urban GT-2 Hight Compress

Game PSP Asphalt Urban GT 2
Asphalt Urban GT 2
Sallam Sobat BT..... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game PsP bergenre Racing, yakni Asphalt-Urban GT 2.Siapa yang gak kenal dengan game besutan gameloft ini ? saya rasa sobat pasti pernah mendengar game yang satu ini
.Asphalt ,memang bukan lagi asing ditelinga kita. Dulu saya memainkan pertama kali game ini di HP nokia Java ,memang seru sih...apalagi sekarang game Asphalt sudah tersedia di berbagai perangkat seperti Playstation,Android,PC dan lainya.Tapi dipostingan ini saya membagikan yang versi PsP,Untuk grafisnya sendiri sudah cukup bagus dan tidak terlalu berat untuk di jalankan.

Sensasi Balapan Yang Seru !

Oke....dalam game ini sobat akan disuguhkan beberapa menu seperti Arcade, Evolution,Multiplayer,Tips,danOption.Didalam menu Arcade,sobat bisa memainkan beberapa mode balapan ,seperti Single Race,Time Attack,Cop Chase,Elimination dan Time Ride.Tentunya setiap mode balap yang dipilih memiliki keseruan tersendiri.

Tersedia Berbagai Tipe Mobil Keren !

Didalam geme Asphalt ini tersedia berbagai jenis/macam mobil yang memiliki tampilan dan kecepatan yang berbeda.Ada sekitar 9 tipe mobil dan motor(BIKES) yang bisa sobat pilih, seperti Tuned Rides,Muscle Cars,Super Sport,Sedans,Roadsters dan lainya (Lupa namanya).Tentunya tidak semua mobil dapat sobat mainkan ,karena ada banyak mobil yang harus sobat beli. Untuk membelinya menggunakan uang yang didapat dari setiap memenangkan balapan.Jadi kalau sobat seriang main maka uang yang didapat pun juga banyak.

Tersedia Berbagai Arena Balab Diseluruh Dunia !

Oke....dalam Asphalt ini juga tersedia berbagi arena balab yang berbeda-beda diseluruh dunia.Jadi nantinya sobat akan balapan di koto-kota terkenal diseluruh dunia,Woww...seru bukan ? Seperti New York,San Francisco,Miami,RIO,Texas,Paris,Tokyo dan lainya.Tentunya setiap tempat memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Pokoknya seru deh memainkan game Racing yang satu ini.Selain itu game ini sudah saya Compress menjadi 77mb, untuk ukuran aslinya sendiri sekitar 840 mb’an.Jadi sobat bisa mendownloadnya dengan mudah dan yang paling penting hemat kuota. Oke....bagi sobat yang ingin melihat tampilan game ini, sobat bisa melihat gambar dibawah ini....
Game PSP Asphalt Urban GT 2
Game PSP Asphalt Urban GT 2
Game PSP Asphalt Urban GT 2
Game PSP Asphalt Urban GT 2
Game PSP Asphalt Urban GT 2
Game PSP Asphalt Urban GT 2

Link Download

Oke sob,dari pada penasaran mending langsung saja sobat download game ini dengan link dibawah yang sudah saya sediakan.
Via Usercloud Download
Password :bagitutorialku

Cara Bermain :

1.Silahkan sobat download game tersebut dengan link di atas 2.Extratc  file dengan Winrar atau software Archive lainya.Jangan lupa memasukan Password nya dengan benar. 3.Ambil file ISO nya dan Load di Emulator PsP 4.ENJOY PLAYING !!! Note : Untuk melewati Adfly ,silahkan sobat tunggu 5 detik lalu klik “SKIP AD” dipojok kanan atas. Untuk memainkan gamenya ,sobat bisa bermain di PC ataupun Android dengan menggunakan Emulator PsP.Saya rekomendasikan sobat untuk menggunakan Emulator PPSSPP, karena Emulator tersebut lebih cepat dan stabil dari pada Emulator PsP lainya. Oke...sekian postingan saya kali ini , semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sobat-sobat semua.Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisanya.Apabila ada yang ditanyakan , sobat bisa berkomentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar