Jumat, 08 Juni 2018

Download Emulator PPSSPP Gold v.1.0.10 APK

Emulator PPSSPP Gold Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android
Sallam Sobat BT..... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Emulator game untuk Android, yakni Emulator PPSSPP Gold v.1.0.1.0 APK.Yah...dari namanya saja pasti sobat sudah tahu untuk apa Emulator yang satu ini.PPSPP
merupakan sebuah Emulator untuk menjalankan game-game PsP (Play Station Portable). Jadi bagi sobat yang ingin memainkan game PsP tapi memiliki masalah keterbatasan dana sobat tidak perlu sedih,dengan bermodalkan ponsel Android sobat sudah bisa menjalankan game PsP.Nah...jadi nantinya sobat tinggal mendownload Emulator PPSPP dan mendownload Game ISOnya.Menarik bukan ?

Emulator Yang Ringan Untuk Di jalankan !

Emulator PPSSPP Gold ini memiliki perfoma yang lebih baik dari pada Emulator PsP lainya dan PSSPP ini adalah yang versi”GOLD” banyak yang bilang versi Gold ini lebih baik dari pada PPSSPP yang versi biasa. Bahkan sobat tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mencobanya walaupun spesifikasi HP sobat minim.Karena saya sudah tes sendiri di HP saya dulu yang speknya minim sekali yakni hanya singgel Processor (1 GHZ) dan 256 Mb Ram tapi dapat bermain game PsP. Tapi tidak semuanya Lhoo....hanya game yang kategorinya ringan saja untuk di mainkan misal Tehra Dark (Lanjay) ,Naruto Ultimate Ninja Accel 3(Agak lemot dikit),Dragon Ball Shin Budokai (Lanjay)dll. Untuk Ram yang 512 Mb sobat bisa mencoba game yang lebih berat misal PES 2014 ,Ned For Speed Moss Wanted,Asphalt 2, Burnout Legend, Assasin Cred,dll (Dah saya test sendiri di Hp temen). Untuk yang Ram yang 1 GB atau lebih bisa memainkan game yang lebih berat lagi misal God Of War,GTA,Dragon Ball Tenkaichi Team,Final Fantasy,Naruto Ultimate Ninja Impact,Naruto Kizuna Drive,dll(Dah saya test sendiri). Bagimana menarik bukan ?Emulator buatan Henrik Rydgard ini memang sangat cocok untuk sobat coba.Saya yakin , pasti sobat akan suka dengan Emulator yang satu ini.Oke....bagi sobat yang ingin melihat tampilanya,sobat bisa melihat Screenshot di bawah ini.....
Emulator PPSSPP Gold Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android
Emulator PPSSPP Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android
Emulator PPSSPP Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android
Emulator PPSSPP Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android
Emulator PPSSPP Untuk Android
Emulator PPSSPP Gold Android

Link Download

Oke..bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya, sobat bisa download Emulator android ini di link download yang sudah saya sediakan...
Via Usercloud
Password :bagitutorialku

Cara Install !

1.Silahkan sobat download Emulator PPSSPP nya dengan Link yang sudah saya sediakan. 2.Setelah berhasil Download,Extract filenya dengan WinRar atau software Archive lainya. 3.Aktifkan atau centang “Sumber tidak di kenal” pada pengatura ponsel android sobat. 4.Install file APKnya seperti biasa. 5.ENJOY !!!

Note :

Untuk melewati AdFly sobat tinggal menunggu 5 detik lalu kilk “Skip AD/Lewati” di pojok kanan atas. Untuk memainkan game PsP, sobat harus mendownlad file ISO game PsP terlebih dahulu.Baru nantinya sobat Load di Emulator PPSSPP. Sekian postingan saya kali ini, semoga postingan saya kali ini akan bermanfaat bagi sobat-sobat semua.Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam postingan saya kali ini.Jika ada yang ingin sobat tanyakan, silahkan sobat berkomentar dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar