Jumat, 08 Juni 2018

Download Game PS 1 Tomba 2 Hight Compress

 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
Tomba 2:The Evil Swine Return
Sallam Sobat BT..... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game PS 1 yang cukup populer ,yakni Tomba 2 :The Evil Swine Return.Nah....bagi sobat yang dulunyu sering bermain game PS 1 pasti kedengaranya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.
Yup....game yang ber-genre Adventure ini memang sudah sangat nege’tren pada masanya.Dengan tampilanya yang sudah 3D dan alur petualangan yang seru melewati berbagai macam rintangan tidak salah kalau Su Tomba ini termasuk dalam katagori game PS 1 terbaik. Memang game Tomba ini sudah ketinggalan zaman karena sekarang sudah bermunculan game-game baru yang tentunya memiliki grafis yang jauh lebih baik.Tapi mungkin beberapa orang masih ingin bernostalgia dengan game Tomba ini. Nah....bagi sobat yang kengen untuk memainkan game yang satu ini , sobat bisa memainkanya sekarang.Cukup bermodalkan ponsel android ,sobat sudah bisa bernostalgia dengan game Tomba ini.

Petualangan Yang Seru !

Nah.....pada game ini sobat akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Tomba yang akan berpetualang untuk menyelamatkan sang Putri dari iblis jahat yang bernama Evil Pigs. Petualangan yang akan sobat jalanipun tidak semudah yang sobat pikirkan. Karena nantinya sobat akan bertemu musuh-musuh yang siap untuk menghadang perjalanan sobat.Tidak hanya itu,dalam petualanganya sobat juga akan menemui berbagai macam rintangan yang harus sobat lewati.Tentunya terdapat rintangan yang akan membuat sobat kesulitan untuk melewatinya. Tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik untuk merintangi petualanganya karena nantinya juga membutuhkan pemikiran yang cermat untuk melewati rintangan.Ketepatan dan kecepatan memencat tombol juga harus di perhitungkan agar nantinya sobat tidak gagal saat melewati suatu rintangan. Pokoknya game yang satu ini memang sangat seru untuk sobat coba.Oke....bagi sobat yang ingin melihat tampilan game ini, sobat bisa melihat gambar di bawah ini....
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return
 Game PS 1Tomba 2:The Evil Swine Return

Link Download :

Oke sob,dari pada penasaran mending langsung saja sobat download game ini dengan link dibawah yang sudah saya sediakan......
Via Usercloud
Password :bagitutorialku

Cara Bermain :

1.Silahkan sobat download game tersebut di link diatas 2.Extratc dengan Winrar atau software Archive lainya.Jangan lupa memasukan Password nya. 3.Ambil file yang berformat BIN, dan Load di emulator PS 1. 4.ENJOY PLAYING !!!

Note :

Untuk melewati Adfly ,silahkan sobat tunggu 5 detik lalu klik “SKIP AD/Lewati” di pojok kanan atas. Untuk memainkan gamenya ,sobat bisa menggunakan Emulator PS 1.Saya rekomendasikan untuk menggunakan Emulator ePsX , karena lebih ringan dari pada Emulator PS 1 lainya. Ooooo...iya game Tomba ini sudah saya Compress menjadi 12 Mb,sedangkan untuk ukuran asalinya adalah 391 Mb.Jadi sebaiknya sobat menyiapkan kapasitas memory’nya. Oke...sekian postingan saya kali ini , semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sobat-sobat semua.Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisanya.Apabila ada yang ditanyakan , sobat bisa berkomentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar