Jumat, 08 Juni 2018

Download Game Naruto Senki BETA v.1.16 APK

Naruto Senki v.1.16
Sallam Sobat BT... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang cukup seru,yakni Naruto Senki Beta v.1.1.6.Walaupun game ini masih Beta,tapi game ini sudah cukup seru kok sob.Game android besutan Zakume ini masih mengadopsi garfis 2D.
Walaupun begitu sobat jangan bersedih karena game andoid yang satu ini ramah dan tidak terlalu berat berjalan di Ponsel sobat.Saya sudah mengetestnya di HP android Ram 256 mb,alhasil gamenya pun masih berjalan lancar walaupun harus me-nonaktifkan musik dan sound effeknya. Nah...jadi game yang satu ini cocok nih...buat sobat yang sedang mencari game android seru tapi ringan untuk dijalankan.

Bagaimanakah Mode Pertarungan Gamenya ?

Game Naruto Senki v.1.1.6
Oke....jika sobat baru memainkan game ini pasti sobat akan diminta untuk memainkan mode Training terlebih dahulu, walaupun sebenarnya ada Network mode tapi karena game ini masih Beta jadi fitur Network mode belum bisa dimainkan.Jadi sobat harus menunggu update-tan selanjutnya dari pihak Zakume.
Game Naruto Senki v.1.1.6
Nah...berbicara soal mode training,sobat akan disuguhkan banyak sekali karakter yang dapat sobat mainkan.Setiap karakternya mempunyai 5 jurus keren yang bisa sobat pakai.Tapi untuk pertama kali, sobat hanya bisa memakai 3 jurus saja, untuk 2 jurus lainya sobat harus membelinya dengan koin yang bisa sobat dapatkan dari pertarungan di mode training.

Pertarungan 3 vs 3 !

Dalam mode training, sobat akan bertarung 3 lawan 3 jadi nantinya sobat hanya diperbolehkan memilih 1 karakter saja dan sisanya akan dipilih oleh komputer.Tugas sobat untuk memenangkan pertarungan ini cukup mudah, yakni cukup menghancurkan 3 tower musuh yang ada didepan sobat, tentunya sobat juga harus mempertahankan 3 tower milik sobat dari gempuran musuh. Tapi untuk menghancurkan tower musuh,sobat akan dibantu oleh pasukan katak mini yang bersiap untuk menghancurkan tower musuh.

Apakah Game Ini Mirip Dota !

Heemmmm....kalau saya pikir-pikir, pola permainan game ini mirip dengan game Dota sich....karena ya kayak gitulah ...seperti yang sudah saya jelaskan diatas.Bukan grafisnya Lhooo..yang mirip, tapi pola permainanya yang mirip.Kedua game tersebut sama-sama bertujuan menghancurkan tower lawan, apalagi dibantu oleh pasukan mini-mini.
Game Naruto Senki v.1.1.6
Game Naruto Senki v.1.1.6
Untuk karakter jagoan saya, saya memiilih Sasuke dan Pain/Nagato.Pokoknya kedua karakter itu mantap lah....dari pada yang lain, Jutsunya pun sangat cepat membunuh lawan.Lalu apa karakter jagoan sobat ? Nah...bagi sobat yang ingin melihat tampilan game ini,silahkan sobat lihat gambar dibawah ini.....
Game Naruto Senki v.1.1.6
Game Naruto Senki v.1.1.6
Game Naruto Senki v.1.1.6
Game Naruto Senki v.1.1.6

Link Download

Oke..bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk memainkanya, sobat bisa download game android ini di link download yang sudah saya sediakan...
Via Usercloud
Pasword :bagitutorialku

Cara Main :

1.Download gamenya dengan Link diatas. 2.Extract filenya dengan WinRar atau software Archive lainya. 3.Centang Izinkan sumber tidak dikenal pada pengaturan 4.Install seperti file APK'nya seperti biasa 5.ENJOY Playing Game !!! Sekian postingan saya kali ini, semoga postingan saya kali ini akan bermanfaat bagi sobat-sobat semua.Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam postingan saya kali ini.Jika ada yang ingin sobat tanyakan, silahkan sobat berkomentar dibawah.....

2 komentar: