Jumat, 08 Juni 2018

Download Game PS 1 Pepsimen Hight Compress

Game PS 1 Pepsimen
Pepsimen PS 1
Sallam Sobat BT..... Pada kesempatn kali ini saya akan membagikan sebuah game PS 1 yang cukup melegenda (menurut saya) yaitu Pepsimen.Nah...mungkin bagi beberapa sobat sudah mengenal atau bahkan pernah memainkan game ini. Dulu waktu masih zamanya PS1 ,
hampir semua anak dikampung saya bermain game Pepsimen ini.Oke....memang game ini sudah tidak zaman lagi sejak munculnya game-game keren lainya di PS 2, tapi masih ada beberapa orang yang mungkin ingin bernostalgia sewaktu kecil.
Nah....bagi sobat yang kengen untuk memainkan game ini , sobat bisa memainkanya sekarang.Cukup dengan ponsel android ,sobat bisa bernostalgia dengan game Pepsimen ini.Apalagi game ini ringan untuk dijalankan , saya sudah test sendiri di HP dengan RAM 512 Mb hasilnya pun juga masih lancar saja kok.

Perjalanan Seru Menghindari Rintangan!

Pada game Pepsimen ini sobat akan berperan sebagai manusia Pepsi yang akan berlari ketempat tujuan.Untuk sampai ketempat tujuan pun juga tidak semudah yang sobat pikirkan.Karena dalam setiap Stage sobat harus berlari sambil menghindari rintangan yang ada. Untuk menghindarinya sobat hanya perlu melompat dan merunduk , tetapi tetap saja membutuhkan kosentrasi yang tinggi.Kalau tidak manusia pepsi ini akan terjatuh dan tidak berhasil melewati rintangan yang ada.Nah...rintangan dalam game ini pun berbagai macam, dari menghindari mobil , menunduk dibawah Truk,menghindari dari sampah dan lain sebagainya.Pokoknya game ini sangat seru untuk dimainkan. Oke....bagi sobat yang ingin melihat tampilan game ini, sobat bisa melihat gambar  di bawah ini....
Game PS 1 Pepsimen
Game PS 1 Pepsimen
Game PS 1 Pepsimen
Game PS 1 Pepsimen
Game PS 1 Pepsimen
Game PS 1 Pepsimen

Link Download :

Oke sob,dari pada penasaran mending langsung saja sobat download game ini dengan link dibawah yang sudah saya sediakan.
Via Usercloud
Password :bagitutorialku

Cara Bermain :

1.Silahkan sobat download game tersebut di link diatas
2.Extratc dengan Winrar atau software Archive lainya.Jangan lupa memasukan Password nya.
3.Ambil file yang berformat BIN, dan Load diemulator PS 1.
4.ENJOY PLAYING !!!
Note :
Untuk melewati Adfly ,silahakan sobat tunggu 5 detik lalu klik “SKIP AD” dipojok kanan atas.
Untuk memainkan gamenya ,sobat bisa menggunakan Emulator PS 1.Saya rekomendasikan untuk menggunakan Emulator ePsX , karena lebih ringan dari pada Emulator PS 1 lainya.
Ohh...iya game ini sudah saya Compress menjadi 6 Mb, untuk ukuran aslinya sekitar 200mb'an.
Oke...sekian postingan saya kali ini , semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sobat-sobat semua.Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisanya.Apabila ada yang ditanyakan , sobat bisa berkomentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar